Sukses

Hati-hati, Celana Jenis Ini Bisa Celakai Miss V

Liputan6.com, Jakarta Mungkin penampilan menjadi hal penting untuk sebagian besar para wanita. Bahkan terkadang wanita rela kesakitan demi memperoleh tampilan spektakuler yang sebenarnya dapat mencelakai diri sendiri.

Mengutip laman Gurl, Senin (25/4/2016) hal umum yang pasti dikenakan oleh setiap wanita ialah celana, baik celana dalam hingga celana panjang dengan beraneka ragam tipenya. Sayangnya, jika wanita tidak memperhatikan penggunaan celana yang aman untuk mereka maka beragam masalah pada Miss V akan mengintai.

Celana menjadi benda yang paling dekat dengan miss V, jadi ada kemungkinan munculnya masalah dari miss V saat salah menggunakan jenis celana. Masalah yang akan datang mulai dari debit sekresi vaginal atau keputihan yang meningkat, hingga adanya infeksi juga jamur pada miss V.

Sebagai wanita tentulah Anda tidak menginginkan hal tersebut. Untuk menghindarinya simaklah beberapa tipe celana yang dapat membahayakan miss V Anda:

1. Skinny jeans

Siapa yang tak suka mengenakan tipe celana ini. Selain mampu memberikan kesan kaki yang ramping celana ini pun sangat mudah dan sederhana untuk dikenakan. Namun di balik keindahan celana ini mungkin saja membahayakan miss V Anda.

Terlalu sering mengenakan celana yang lebih ketat akan membahayakan keadaan miss V. Terlebih jika Anda sering mengenakannya di masa menstruasi, tingkat risiko iritasi pada vagina akan menghampiri hari-hari Anda.

2. Celana dalam berwarna

Mungkin variasi warna dapat mencolok perhatian Anda saat hendak membeli celana dalam. Namun mengenakan celana dalam berwarna ternyata berisiko buruk untuk miss V.

Hal ini memang belum diketahui banyak wanita, sebab penggunaan celana dalam berwarna ini akan menghasilkan reaksi yang buruk terhadap wanita yang memiliki kulit sensitif. Pewarna kain yang digunakan pada celana dalam dapat menyebabkan iritasi.

3. Pakaian renang yang basah

Bahan dari pakaian renang yang terbuat dari nilon tentunya membuat tubuh, terutama daerah miss V kesulitan untuk bernapas juga mengakibatkan kelembaban di area vital tersebut. Permasalahan yang mungkin timbul dari pakaian renang ini ialah rentannya miss V terhadap infeksi.

1 dari 2 halaman

Bahan Katun hingga Pakaian Tidur

4. Bukan berbahan katun

Bahan katun sudah dipercayai mampu memberikan kebebasan tubuh untuk bernapas, begitupun dengan miss V yang akan terhindar dari kondisi panas atau lembab saat mengenakan celana berbahan katun.

Beragam celana dalam dari jenis bahan yang berbeda akan mengakibatkan miss V rentan terhadap lembab dan jamur, terutama bahan satin, poliester, dan nilon.

5. Thong

Jenis celana dalam satu ini memang memberikan aura seksi para wanita saat mengenakannya. Namun relakah Anda jika miss V dilanda masalah seperti infeksi saluran kemih (ISK)?

Penggunaan celana ini begitu berbahaya untuk kesehatan miss V, sebab thong sangat intim menyentuh bagian miss V juga bokong Anda sehingga memungkinkan bakteri dari bokong masuk ke area miss V.

6. Bodysuits

Tubuh akan memperlihatkan setiap lekukannya jika para wanita mengenakan bodysuits, namun amankah penggunaan bodysuits untuk miss V Anda?

Bahan bodysuits dibuat dengan tujuan mengetatkan tubuh sehingga membuatnya lebih berlekuk - begitupun pada miss V. Mengenakan pakaian ini akan meredam panas dan rentan untuk terkena infeksi.

7. Menggunakan baju tidur berulang kali

Saat hendak pergi tidur, pastikan pakaian yang Anda gunakan berada pada tingkat kehigienisan yang tinggi.

Jika Anda terbiasa menggunakan pakaian tidur berkali-kali tanpa menggantinya setiap hari, mungkin saja miss V akan berbaur dengan bakteri yang menempel pada baju tidur Anda.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jelang Pernikahan Raisa, Ini Tips Atasi Patah Hati Buat Warganet
Artikel Selanjutnya
Cara Akhiri Patah Hati untuk Mantan yang Masih Anda Cintai