Sukses

Merasa Gemuk, Aurel Pilih Diet Sehat dengan Makanan Katering

Gara-gara doyan makan, Aurel yang merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti merasa agak lebih gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tipikal remaja perempuan yang sulit sekali menahan makan. Ia gemar makan, bahkan makanan pedas yang seharusnya tidak santap karena penyakit asam lambung dan maag, tetap ia nikmati. "Aku bukan anak yang jaga makan. Kalau aku, semua aku makan. Aku suka banget makan," kata Aurel.

Gara-gara doyan makan, Aurel yang merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti merasa agak gemukan. "Iya, aku gendut," ujar Aurel saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com ditullis Jumat (21/4/2016) sore. Ia pun tak kuasa melihat ada gorengan yang tergeletak di atas piring di depan mukanya. "Karena aku lagi diet, makanya aku tahan," kata Aurel menambahkan.

Aurel tidak menyebut berapa berat badannya sekarang. Yang pasti mengalami kenaikan setelah berlibur selama dua minggu bersama keluarga. "Naiknya parah," kata Aurel. Sudah dua minggu ini juga Aurel memilih diet sehat dengan berlangganan katering sehat.

"Sudah turun, cuma nggak mau menimbang," kata Aurel malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini