Sukses

Pria Jago Dongeng Lebih Menarik di Mata Wanita

Inilah manfaat yang akan dirasakan seorang pria yang suka mendongeng

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan mendongeng yang memadai dapat meningkatkan status pria di mata pasangan mereka. Perempuan kini mudah sekali jatuh hati pada pria yang mampu bercerita. Dengan pria yang jago mendongeng, wanita langsung merasa yakin bahwa hubungannya bisa awet cukup lama.

Melanie Green dari University of North Carolina mengatakan, wanita menginginkan pendongeng yang baik. Hal ini bukan tanpa alasan, menurut penjelasan Green, kemampuan bercerita mencerminkan kemampuan pria menguarkan daya tarik.

"Pendongeng atau pria yang memiliki kemampuan berbicara yang cakap dapat memengaruhi orang lain, atau untuk mendapatkan posisi otoritas di dalam masyarakat," kata Melanie dan John dikutip dari Men's Health, Minggu (11/6/2017).

Mereka lalu melibatkan banyak mahasiswa yang dibagi menjadi tiga bagian. Namun, satu kesimpulannya tetap sama, kemampuan mendongeng membuat pria mudah sekali dikagumi dan menjadi populer. Wanita pun beranggapan pria yang mampu mendongeng adalah calon pemimpin yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini