Sukses

Seni Bela Diri Tatsujin Dojo Hadir Pertama Kali di Indonesia

Celebrity Fitness mulai menawarkan program latihan seni bela diri legendaris, Tatsujin Dojo di klubnya.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity Fitness, meluncurkan program latihan seni bela diri bernama Tatsujin Dojo yang untuk pertama kalinya di Indonesia yang bertempat di klubnya di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (19/4) lalu.

Tatsujin Dojo menawarkan kedua kelas Mixed Martial Arts (MMA) dan Kickboxing sekaligus, dimana menggabungkan kombinasi latihan unik yang meningkatkan daya tahan fisik dan ketangkasan mental.

Untuk merayakan peluncurannya, Celebrity Fitness menghadirkan Martijn de Jong, pendiri program yang juga seorang petarung MMA ternama memberikan performa berkelas dunia selama 2 jam dengan memperagakan gerakan-gerakan baru yang didukung oleh pandangan fokus yang sangat tenang. Martijn percaya kelak para Personal Trainer dari Celebrity Fitness dapat memberikan latihan yang seru.

“Celebrity Fitness adalah brand fitnes terbesar di Indonesia dan saya sangat bahagia dapat bekerjasama dengan mereka. Latihan seni bela diri semakin populer di sini dan kami ingin memberikan orang Indonesia pengalaman latihan MMA yang terbaik. Program ini memang penuh tantangan, tapi kami percaya Personal Trainer dari Celebrity Fitness dengan ilmu fitnes dan karisma dalam dapat membuat latihan ini produktif dan seru," ujar Martijn.

Martijn de Jong memenangkan sabuk hitam pada umur 17 tahun dan mendapat julukan “The Specialist”. Karena cara bertarungnya yang sangat berfokus pada teknik, Martijn de Jong kemudian mendirikan Tatsujin Dojo, yang dalam bahasa Jepang diartikan, “The Gym of The Specialist”.

Kemudian ia menciptakan versi program latihan MMA unik dengan memadukan pengalamannya di berbagai pertarungan kompetisi dunia dalam berbagai kategori, seperti Kyokushin Karate, Brazilian Jiu Jitsu, Shooto, Dutch Kickboxing, Judo, Wrestling and Submission Fighting. Saat ini, program cipataanya sudah menjadi ikon global.

Celebrity Fitness mulai menawarkan program latihan seni bela diri legendaris, Tatsujin Dojo di klubnya.

J.J Sweeney, SVP Fitness Development dan Innovation Celebrity Fitness mengaku sangat puas dengan program  latihan seni bela diri yang hadir di Celebrity Fitness.

“Kami sangat terhormat dapat dipilih oleh founder Martijn de Jong sendiri sebagai klub eksklusif di Indonesia yang menawarkan program latihan Tatsujin Dojo. Kami yakin bahwa program ikonik Tatsujin Dojo memiliki gerakan bertarung dan latihan mental yang keduanya dapat membuat program ini efektif dan asyik. Sebagai pelopor fitnes, kami ingin mengundang semua orang di Indonesia untuk bergabung dengan kami dan mulai menikmati pengalaman MMA untuk pertama kalinya,” J.J Sweeney.

Latihan MMA dapat meningkatkan keseimbangan daya tahan dan fokus tubuh, sekaligus kemampuan bertarung submisi dan kickboxing. Terdiri dari 6 level yang berbeda, sistem MMA versi Tatsujin Dojo, Fight Intense Training Program (F.I.T) diciptakan untuk para pecinta Martial Arts atau seni bela diri yang gemar berlatih keras, ingin mendalami teknik baru dari olahraga dengan pengembangan terpesat di dunia dan mungkin bahkan mempunyai mimpi untuk become juara dunia MMA yang baru.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.