Sukses

Mengintip Diet Putri Diana

McGrady mengenang Putri Diana sebagai sosok yang juga menjaga pola makan sehat, menghindari daging merah dan karbohidrat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membocorkan rahasia bugar Ratu Elizabeth, kini koki istana Darren McGrady memberi tahu bagaimana pola makan Putri Diana. Ya, meski telah lama berpulang, informasi mengenai kehidupan sehari-hari puteri cantik itu selalu menarik untuk disimak.

Darren McGrady bekerja di Buckingham Palace sebagai koki Ratu Elizabeth selama 11 tahun sebelum akhirnya ikut dengan Diana setelah sang puteri berpisah dari Pangeran Charles. McGrady mengenang Putri Diana sebagai sosok yang juga menjaga pola makan sehat, menghindari daging merah dan karbohidrat.

"Dia mengatakan padaku, `Anda urusi masalah lemak, dan aku akan mengurusi masalahkarbo di gym,`" ucap McGrady.

Meski menjaga asupan makanannya, tak berarti Diana tak membiarkannya dirinya menikmati hidup. Kelemahan Diana adalah puding roti dan butter. Diana cukup sering berkunjung ke dapur saat McGrady tengah menyiapkan hidangan tersebut. Diana biasanya mengudap semua kismis yang ada di atas puding.

Kabarnya sang putri juga menyukai hidangan paprika isi tapi hanya akan makan daging saat menjamu tamu. Sehari-hari Diana hanya makan kentang rebus yang dipadu putih telur, paprika, dan ayam rebus.

Meski menjalani pola makan sehat, Diana tak membiarkan anak-anaknya "sengsara" dengan pola makan yang diterapkannya. Diana akan membiarkan Pangeran William dan Harry menikmati makanan seperti pizza, kulit kentang yang diisi keju mozzarella, dan sebagainya.

Terkadang Diana juga menyiasati makanan yang anak-anaknya dengan makanan sehat. "Terkadang kami menyiasati anak-anak itu," cerita McGrady.

"Kami sering memberi mereka kentang panggang dan ayam panggang tapi membuang kulitnya, jadi mereka mengira memakan makanan yang sama," ujarnya, dilansir dari laman Goodhousekeeping, Kamis (21/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini