Sukses

Wanita Ini Menggunduli Kepala di Hari Pernikahannya, Kenapa?

Craig dan Joan memajukan tanggal pernikahan mereka setelah mengetahui Craig terkena kanker pankreas.

Liputan6.com, Jakarta Craig dan Joan Lyons sudah berteman sejak lebih dari 30 tahun lalu. Tapi Craig baru menyatakan cinta pada Joan sekitar 18 bulan lalu. Cinta keduanya pun bersemi.

Sayangnya dalam masa-masa indah itu menyeruak kabarCraig terkena kanker pankreas. Meski begitu keduanya tetap memutuskan menikah. Yang mengharukan,Joan memilih menggunduli kepalanya di hari pernikahan mereka sebagai bentuk dukungan bagi sang suami tercinta. 

"Itu jelas pertama kalinya aku melihat Joan tanpa rambut dan dia terlihat cantik, sangat memukau," ujar Craig pada Daily Mail.

"Aku jatuh cinta sejak pertama kali bertemu dengannya di usia 14. Aku malu untuk mengungkapkannya dan Joan sudah pernah menikah sebelumnya tapi cintaku hanya untuk Joan. Dia adalah wanita impianku," Craig mengenang kisahnya.

Craig dan Joan memajukan tanggal pernikahan mereka setelah mengetahui Craig terkena kanker pankreas. Joan tak hanya mendonasikan rambutnya pada Little Princess Trust yang membuat wig untuk anak-anak yang kehilangan rambutnya selama proses pengobatan kanker, pasangan ini juga mendorong tamu undangan mereka untuk berdonasi juga pada kegiatan amal lainnya, dilansir dari laman Goodhousekeeping, Selasa (19/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.