Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Begini Cara Pria Dapatkan Multiple Orgasme

Meski perempuan memiliki kelebihan bisa multiple orgasme, namun pria juga ternyata bisa mengalami hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Meski perempuan memiliki kelebihan bisa multiple orgasme, namun pria juga ternyata bisa mengalami hal yang sama. Hanya saja pria harus tahu perbedaan antara ejakulasi dan orgasme.

Seperti disampaikan seorang seksolog dan penulis NeuroLoveology: The Power to Mindful Love & Sex, Ava Cadell, Ph.D, orgasme adalah bagian dari pengalaman seksual yang terjadi antara 2-7 detik sebelum ejakulasi. 

"Orgasme menggabungkan peningkatan sensitivitas tubuh, mempercepat napas, dan sensasi melalui skrotum dan penis," kata Cadell, seperti dikutip Foxnews, Minggu (17/4/2016).

 

Sedangkan ejakulasi, kata dia, merupakan tahap akhir dari rangsangan yang melibatkan pelepasan air mani, serta neurotransmitter yang membuat tubuh memasuki tahap recovery mode, atau refrakter.

"Multi-orgasme berarti kesenangan yang diciptakan oleh Anda berdua. Dan ketika Anda membiarkan diri mencapai puncak akhir, rasanya itu lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya.

Meskipun tidak yakin persis berapa banyak pria yang bisa mengalami multiple orgasme namun studi Masters and Johnson menemukan satu orang bisa mencapai tiga kali orgasme hanya dalam 10 menit. 

Lantas bagaimana mendapatkan multiple orgasme? Menurut Cadell, yang perlu Anda lakukan adalah memperkuat otot pubococcygeus (PC). Otot ini terletak di dasar rongga panggul dan membentang dari tulang kemaluan sampai ke bagian bawah tulang belakang. Otot ini digunakan untuk menghentikan aliran urin.

Latihan otot PC secara rutin akan membantu pria mencapai mutiple orgasme. Namun seperti otot lainnya, otot ini bisa menjadi tegang atau lelah. Jika Anda merasa nyeri ketika melakukan latihan otot PC, segera hentikan latihan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini