Sukses

Cari Tahu Kepribadian Seseorang dari Panjang Jari Kelingking

Tinggi jari kelingking tangan kiri bisa juga digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang. Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ada beragam cara yang bisa digunakan untuk mengenali kepribadian seseorang. Mulai dari bentuk alis, bentuk jari kaki, hingga bentuk wajah. Ternyata dari tinggi atau panjang jari kelingking tangan kiri bisa juga digunakan untuk memprediksi kepribadian seseorang.

Untuk mengetahui tinggi jari kelingking, bandingkanlah dengan garis teratas jari manis. Secara umum ada tiga jenis yakni jari kelingking sejajar, lebih tinggi atau lebih rendah dari garis teratas jari manis. Masing-masing tinggi tersebut yang digunakan untuk mengungkap kepribadian seseorang. Lalu, yang manakah jenis tinggi kelingking kiri Anda?

Berikut selengkapnya melansir laman RocketNews24, Jumat (15/6/2016).

A: Tinggi jari kelingking sejajar dengan garis teratas jari manis
Anda memiliki kepribadian yang menyenangkan bahwa bisa membawa suasana tersebut ke dalam kelompok. Mengenai cara berkomunikasi, paling baik saat melakukan komunikasi interpersonal dengan orang lain.

Di sisi lain Anda merupakan sosok percaya diri dalam mengekspresikan emosi dan pikiran. Namun Anda cenderung tidak menyukai kesendirian.

B: Tinggi jari kelingking lebih dari garis teratas jari manis
Sosok ini merupakan tipikal yang murah hati serta senang menerima cinta dan kasih sayang dari orang sekitarnya. Anda mengetahui perasaan diri sendiri dengan baik serta bisa mengekspresikannya ke orang-orang di sekitar.

Satu hal lagi yang mencolok dari kepribadian Anda yakni tidak suka perselisihan dan konflik serta cenderung memilih menjaga hubungan harmonis dengan orang-orang di sekitar.

C: Tinggi jari kelingking lebih rendah dari garis teratas jari manis
Anda merupakan sosok yang misterius. Senang menyimpan rahasia dan sulit mengungkapkan perasaan di hadapan orang lain. Anda juga memiliki ekspektasi tinggi terhadap sesuatu dibandingkan orang lain, hal ini mengakibatkan sering kecewa terhadap hal-hal yang tidak sesuai ekspektasi.

Kelebihan yang paling mencolok meninggikan persahabatan. Anda akan berusaha membantu sahabat sejati ketika ia memiliki kesulitan.

Saat menjalin hubungan dekat dengan lawan jenis, Anda cenderung tidak terlalu banyak berpikir namun memilih untuk menjalaninya dengan baik. Hal ini sepertinya terkait dengan kepribadian yang cepat mengenali kepribadian orang di sekitar Anda dan kemudian beradaptasi dengan hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.