Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hobi Pakai Korset, Dominatrix Ini Alami Sakit Sekujur Tubuh

Demi lingkar pinggang 53 cm, Samantha Malone menggunakan korset selama 22 jam dan mengalami kesakitan hebat di sekujur tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja cara wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Demi lingkar pinggang 53 cm, Samantha Malone (28) menggunakan korset selama 22 jam dan mengalami kesakitan hebat di sekujur tubuhnya.

Seperti diberitakan the Sun, Kamis (14/4/2016), rata-rata wanita Inggris memiliki lingkar pinggang sekitar 88 cm. Tapi Samantha justru ingin mengecilkan pinggang dengan instan. Untuk itu, dia selalu menggunakan korset dan melepasnya dua jam setiap hari tanpa mempedulikan risiko kesehatannya.

x

"Saya suka pinggang super kecil. Rasanya sangat tidak nyaman terutama pada malam hari tapi saya melatih tubuh untuk beradaptasi," katanya. 

Sejak menggunakan korset, pinggangnya terus-menerus sakit tapi dia mengabaikannya. Padahal sejumlah ahli telah memperingatkan mengecilkan perut dengan cara ekstrem ini dapat menyebabkan masalah.

"Korset paling aman dipakai, tidak menimbulkan risiko kesehatan. Jadi saya pikir OK saja, saya bahkan terlihat luar biasa," ujarnya.

Bekerja sebagai dominatrix - bermain peran sebagai majikan yang mendominasi pria (yang berperan sebagai budak) di ranjang - Samantha dikenal sebagai Mrs. Elura. Seperti umumnya para dominatrix, Samantha memang dituntut untuk mengenakan korset - biasanya dari kulit atau lateks - saat melayani kliennya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini