Sukses

Perkenalkan Alfie, Anjing Bulldog Penggemar Celine Dion

Alfie, anjing bulldog berusia enam tahun yang akan tenang saat diperdengarkan lagu Celine Dion.

Liputan6.com, London - Siapa yang tidak mengagumi penyanyi bersuara indah, Celine Dion? Suaranya yang jernih ditambah kemampuannya mencapai nada tinggi ternyata tak hanya membuat kita terhipnotis tapi juga membuat Alfie terpesona. Alfie adalah anjing bulldog berusia enam tahun yang senang mendengarkan suara Celine Dion.

Hal ini disadari oleh sang pemiliki Ffion Wyn Jones (28) asal North Wales, Inggris belum lama ini. Sekitar enam minggu lalu Ffion mendengarkan lagu di YouTube lalu tak sengaja memutar lagu penyanyi cantik asal Kanada itu.

"Saat itu aku sedang menonton Olly Murs di YouTube, secara acak muncullah video Celine Dion. Dan ia hanya duduk diam dan memandanginya. Hal itu sangat lucu," terang Ffion kepada Daily Post, Selasa (12/4/2016).

Jika diperdengarkan lagu Celine Dion, Alfie jadi lebih tenang. Apalagi jika lagu yang diputar adalah "Immortality" yang dibawakan Celine Dion dan The Bee Gees.

"Dia paling senang menonton video itu. Aku rasa karena Celine menyanyikan lagu tersebut dengan nada tinggi. Tapi aku tidak tahu mengapa, ia nampaknya amat suka lagu ini," terang Ffion tentang kesukaan Alfie.

Ffion pun berusaha memperdengarkan penyanyi lain seperti Olly Murs dan Little Mix. Namun Alfie tetap tak tertarik, Celine Dion tetap yang ia sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini