Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Cara Pria Terhindar dari Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah hal yang paling dekat dengan pria, dan dengan melakukan teknik ini pria dapat terhindar dari ejakulasi dini

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang khawatir atas kualitas aktivitas ranjang mereka bersama pasangan. Apakah cukup memuaskan, atau tidak sama sekali? Namun rata-rata, masalah yang dialami sebagian besar pria ialah ejakulasi dini.

Waktu yang normal seorang pria berejakulasi ialah selama tiga hingga lima menit, namun ada yang lebih lama dan bahkan lebih cepat dari waktu normal tersebut. Seperti dilansir laman The Health Site, Senin (11/4/2016) dengan mengubah gaya hidup, pola makan, posisi seks, hingga menambah aktivitas fisik seperti yoga dapat membantu pria terhindar dari ejakulasi dini.

Dr. Vijaysarthi Ramanathan, seorang dokter kesehatan seksual sekaligus terapis seks medis, mengatakan bahwa terdapat sejumlah upaya untuk mengatasi ejakulasi dini.

Dengan cara meremas ujung penis dengan telujuk selama 10 hingga 15 detik sebelum ejakulasi, pria dapat terhindar dari ejakulasi dini.

Selain cara tersebut, dengan merangsang penis selama sekitar 30 hingga 60 detik dan melakukannya sebanyak lima hingga enam kali sebelum ejakulasi pun dipercaya dapat menghindari ejakulasi dini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.