Sukses

Inspirasi Nama Bayi yang Berarti 'Cinta'

Bagi Anda yang tengah mengandung dan ingin mencari inspirasi nama untuk buah hati, berikut ragam nama anak yang berarti "cinta".

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta yang dirilis 14 tahun lalu sukses membawa Dian Sastro jadi begitu populer setelah membintanginya. Banyak remaja putri pada era itu meniru gaya Cinta yang diperankan Dian Sastro. Bahkan, hingga kini pun sosok Cinta yang menggemaskan masih begitu lekat di benak masyarakat Indonesia.

Selain mengantar Dian Sastro sebagai salah satu pemain film berbakat di Tanah Air, film tersebut juga menginspirasi para orangtua untuk menamai anak mereka dengan nama Cinta.

Nah, bagi Anda yang tengah mengandung dan ingin mencari inspirasi nama untuk buah hati, berikut ragam nama anak dari berbagai bahasa di dunia yang memiliki arti 'cinta', dikutip dari laman Sheknows, Minggu (10/4/2016):

Amor : Spanyol
Amora : Spanyol
Carys : Welsh
Grania : Celtic
Maite : Spanyol
Maitea : Spanyol
Mina : Jerman
Minna : Jerman
Minne : Jerman
Prema : India
Tivona : Ibrani
Charity : Inggris
Cheryl : Jerman dan Welsh
Grania : Irlandia
Amanda : Spanyol
Mila : Rusia
Suki : Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.