Sukses

Sesal Mulan Pernah Memarahi Sang Ibu di Akhir Hayatnya

Satu hal yang begitu disesalkan Mulan Jameela di akhir hayat sang ibu, yakni ia sempat memarahi wanita yang telah melahirkannya.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela merasa sangat kehilangan saat sang ibu meninggal dunia. Tak terukur seberapa besar kesedihan yang dirasakan istri kedua Ahmad Dhani saat itu.

Ada satu hal yang begitu disesalkan Mulan kala itu, yakni ia sempat memarahi sang ibu saat beliau mengatakan "Mungkin besok Mama meninggal". Mulan pun hanya menganggap omongan perempuan yang telah melahirkannya hanya candaan saja.

"Mama pesan, jangan lupa salat. Minta sama Allah, jangan minta sama yang lain," kata Mulan saat ditanya apa pesan yang dia ingat dari sang ibu dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, ditulis Sabtu (9/4/2016)

Mulan mengaku sebagai anak yang begitu dekat dengan sang ibu. Maklum saja, sebagai anak kesembilan, Mulan yang paling lama tinggal dengan ibu dan bapaknya di Garut. Bahkan, Mulan masih tidur bertiga ayah dan ibunya sampai ia duduk di bangku SMA.

"Ibu itu paling protect-nya sama aku, mungkin karena aku anak bungsu," kata Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.