Sukses

Kapsul Ini Bisa Mengubah Kentut Bau Jadi Wangi

Kapsul kentut beraroma bunga itu dipasarkan terutama bagi para wanita bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda berharap bisa membuat gas yang keluar dari tubuh atau kentut jadi lebih bersahabat saat tercium, harapan Anda sudah bisa jadi kenyataan. Setidaknya begitulah yang dipercaya produsen suplemen diet terbaru dari Jepang.

Nonara, sebuah produk yang menggabungkan dua kata "no" (bahasa Inggris dari "tidak") dan "onara" (bahasa Jepang dari "kentut") ini berusaha mengubah aroma kentut yang tak sedap menjadi seperti harum bunga sehingga tak mengganggu orang lain yang berada di ruangan yang sama.

Diproduksi oleh Tsuitachi Pharmaceuticals yang berlokasi di Shizuoka, kapsul kentut beraroma bunga itu dipasarkan terutama bagi para wanita bekerja. Dikemas dalam kotak pink dan putih dengan sentuhan gambar sakura, Nonara berisi tujuh kapsul yang harus dikonsumsi satu setiap hari untuk mencapai hasil maksimal.

Jika Anda tak begitu menyukai wangi bunga, tersedia pilihan aroma lain yakni vanila yang dikemas dalam kotak berwarna biru dan putih, dilansir dari laman Rocketnews24, Sabtu (9/4/2016).

Satu kotak Nonara berisi tujuh kapsul dibandrol dengan harga 401 yen atau Rp 48.631 (kurs 1 yen setara dengan Rp 121). Anda bisa dengan mudah menemukannya bila berkunjung ke negeri matahari terbit ini karena kini telah dipasarkan di seluruh Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini