Sukses

Wahai Pria, Ini Sosok Pasangan yang Dicari Wanita

Wanita sebenarnya mencari sosok pria yang bisa dipercaya.

Liputan6.com, New York- Saat mencari pasangan hati, apa sih yang dilihat wanita dari sosok pria? Apakah perut rata? Memiliki penghasilan lebih dari cukup? Atau faktor fisiknya yang gagah dan tampan? Ternyata, itu bukan yang utama.

Wanita sebenarnya mencari sosok pria yang bisa dipercaya. Bisa dipercaya omongannya, janjinya, hingga menjalankan kepercayaan yang sudah diberikan pasangan.

"Kepercayaan dari seorang pria bukan hanay berarti sosok setia yang tidak pernah selingkuh. Tapi hal ini lebih dari hal tersebut yang menyangkut banyak aspek, terlebih bagi pria yang menyangkut hubungan jangka panjang," tulis John Gootman dan Julie Schwartz dalam buku mereka yang berjudul The Man's Guide to Women.

Menurut Gootman dan Schwartz, pria tak perlu banyak bicara mengenai seberapa mereka bisa dipercayanya. Aksi pria seperti membukakan pintu baginya, berjalan di sisi dekat jalan saat di trotoar, atau datang tepat waktu dan hal-hal sederhana lainnya sudah memberi tanda bagi wanita bahwa Anda sosok yang bisa dipercaya.

"Menjadi sosok yang bisa dipercaya bukan hanya perkara menjaga fisik wanita saja tapi juga menjaga hatinya," tutur Gootman dan Schwartz mengutip laman Independent, Sabtu (9/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini