Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bukan Ranjang, Ini Tempat Favorit Pasangan Bercinta di Rumah

Bukan ranjang, lalu, tempat mana yang jadi tempat favorit untuk membuat hubungan intim jadi terasa lebih panas?

Liputan6.com, New York- Banyak terapis seks maupun pakar hubungan yang mengatakan kunci hubungan seksual tetap panas adalah dengan adanya hal yang baru. Selain mencoba teknik foreplay yang berbeda atau posisi baru menantang, lokasi bercinta pun jadi faktor penting yang membuat gairah seks meletup. 

Ranjang tentu tak lagi jadi tempat panas bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Lalu, tempat mana yang jadi tempat favorit untuk membuat hubungan intim jadi terasa lebih panas?

Berdasarkan survei Skyn Condoms, sekitar 78 persen partisipan berusia 18-34 mengatakan gairah mereka jadi lebih membara ketika bercinta di ruang keluarga. Sofa dan karpet di ruangan ini jadi saksi panasnya hubungan mereka.

Lalu, tempat lain yang juga jadi favorit pasangan adalah kamar mandi. Mengutip laman Women's Health, Jumat (8/4/2016) banyak pasangan senang usai bercinta kemudian langsung membersihkan diri. Sehingga tidur mereka pun jadi lebih nyenyak.

Selain itu, dapur, balkon, tangga pun bisa jadi lokasi seru lainnya di rumah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini