Sukses

Pria Juga Punya G-spot, Ini 5 Faktanya

Tak hanya wanita, ternyata pria juga memiliki titik sensitif layaknya g-spot pada wanita. Simak 5 fakta-faktanya.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini g-spot wanita selalu menjadi bahasan yang menarik. Kepuasan wanita yang sulit ditebak menjadi alasannya. Namun kini saatnya perhatian tersebut beralih pada g-spot pria. Jika Anda ingin membantu pasangan mencapai puncak kepuasan, ada baiknya Anda mengenal g-spot pria, seperti yang ditulis Madman, dilansir Kamis (7/4/2016).

1. G-spot pria lebih dikenal dengan nama kelenjar prostat.

2. G-spot pria lebih sulit untuk ditemukan yakni, sekitar dua-tiga inci di dalam anusnya. Ditambah lagi, ukurannya juga diperkirakan hanya sebesar kacang kenari.

3. Penetrasi anal adalah cara termudah untuk menyentuh kelenjar prostat pada pria. Hal ini dapat dilakukan dengan jari atau mainan seks yang bersih.

4. Orgasme pria diawali dengan prostat. Dan, karena ia terhubung dengan banyak ujung syaraf, bahkan lebih banyak dari penis. Baik saat dirangsang secara langsung maupun tidak, kelenjar prostat akan meningkatkan intensitas orgasme pasangan secara maksimal.

5. Untuk memberikan kepuasan ganda, stimulasi g-spot dapat dikombinasikan dengan stimulasi pada penis secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini