Sukses

Raline Shah: Ingin Cantik? Ya Harus Sehat

Tuntutan pekerjaan Raline Shah ialah harus cantik dan sehat setiap saat, dan ini kiat khusus jaga kecantikan menurut Raline

Liputan6.com, Jakarta Di era yang semakin berkembang pesat kini tak hanya pria saja yang dituntut bekerja pagi hingga malam, namun wanita Indonesia saat ini juga terlatih untuk membanting tulang demi cita-cita dan mendapatkan kehidupan yang layak.

Wanita bekerja memiliki lebih banyak tuntutan dalam hidup mereka, sebab para wanita tidak hanya ingin pintar dan sukses saja umumnya mereka pun menginginkan kecantikan mulai dari merawat lekuk tubuhnya hingga kesegaran kulit mereka.

Seperti Raline Shah, aktris berbakat yang memiliki segudang kesibukan ini mengaku bahwa kecantikan adalah hal yang harus ia perhatikan, sebab pekerjaannya menuntut ia untuk tetap cantik setiap saat.

"Pekerjaan saya mobilitasnya tinggi dan tuntutan pekerjaan saya ya harus cantik dan sehat, jadi saya butuh makanan dan nutrisi yang baik. Dan terutama mindset ya kalau mau sehat...," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, Kamis (07/4/2016).

Wanita yang memiliki pipi tirus ini mengaku dalam menjaga kecantikannya ia harus memperhatikan kesehatan tubuhnya, yang didukung dengan pola pikir yang baik hingga lingkungan yang baik, "Mindset di sini berkaitan dengan bagaimana kita mengolah stres dan tentunya memiliki teman-teman yang positif dan kritis terhadap kita, jadi kita bisa tau dimana letak kekurangan kita," kata Raline.

Sehat menurut Raline tak hanya sekedar sehat secara fisik, namun mental dan spiritual pun harus sehat. "Bukan secara fisik aja yang harus sehat tapi mental dan spiritual juga, ada perlunya kita mempelajari agama kita sedikit lebih dalam, karena kesehatan itu pun menurut saya adalah titipan dari tuhan," pungkasnya.

Ditanya perihal kiat untuk mendapatkan kecantikan, Raline mengatakan, "Kalau ingin cantik ya harus sehat," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini