Sukses

Saat Stres, Yura Yunita Pilih Lagu Funk

Penyanyi asal Bandung, Yunita Rachman atau dikenal Yura punya cara sendiri saat merasa stres.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak orang dapat mengendalikan stres. Namun penyanyi asal Bandung, Yunita Rachman atau dikenal dengan Yura punya cara sendiri mengatasi stres.

"Kalau stres, denger musik Funk. Yang tadinya stres atau sedih, bisa kayak pengen joget gitu," katanya, saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (7/4/2016). 

Meski begitu, kata dia, untuk mengelola stres dia memiliki ritual pagi yang harus dijalani, seperti misalnya bangun pagi, shalat subuh dan mandi pagi, serta olahraga. Keempat hal ini akan membuat moodnya bagus sepanjang hari.

"Olahraga itu penting untuk pelampiasan. Dan kalau stres, aku paling ketemu teman-teman yang sangat menyenangkan. Mereka jadi jadi mood booster. Kadang menyepi kalau banyak pikiran. Tapi paling sering tinggal putar playlist musik Funk di Apple atau Spotify," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.