Sukses

2 Keluhan Utama Wanita terhadap Pasangan

Ada dua keluhan utama wanita tentang pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Membina sebuah hubungan tentu tidak sempurna. Ada dua keluhan utama wanita tentang pasangannya. Dalam buku The Man's Guide to Women disebutkan bahwa para pria mengeluhkan pria tidak pernah ada ketika dibutuhkan dan yang kedua adalah kurangnya keintiman emosional.

Para wanita merasa sendirian ketika berada dalam hubungan. Seringkali pasangannya tidak ada ketika dibutuhkan seperti tertulis dalam buku The Man's Guide to Women. Lalu, sering juga pasangan terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari, sehingga sering melupakan hubungan emosional di antara mereka berdua. Padahal, wanita ingin pria mau mendengarkan, memperhatikan, dan membuat nyaman hatinya. 

Namun, pria juga punya keluhan terhadap wanita. Pertama, wanita sering sekali membuat pertengkaran dengan mereka, ditambah kurangnya hubungan seksual seperti dikutip dari laman Independent pada Kamis (7/4/2016).

Intinya, baik wanita dan pria memiliki keluhan terhadap pasangannya masing-masing. Lalu bagaimana solusinya?

Dalam buku itu John Gootman, PhD and Julie Schwartz, PhD mengatakan sebenarnya untuk mengatasi masalah ini mudah. Keterampilan sederhana seperti menyesuaikan diri terhadap pasangan masing-masing membuat keluhan jadi berkurang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini