Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Rahasia Miliki Tubuh Sintal

Nikita Mirzani menceritkan kebiasaan mengonsumsi susu khusus untuk membuat tubuhnya sintal. Susu apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh indah. Tak terkecuali bagi aktris sensasional Nikita Mirzani (30). Sudah melahirkan dua kali tetap saja Nikita berhasil membuat tubuhnya seksi dan sintal.

Cara membuat tubuhnya menjadi lebih sintal, sedikit tidak biasa. Dalam video yang diunggah di Vidio.com, Niki mengungkapkan kebiasaannya minum susu protein pria.

"Gue perempuan tapi minum susu protein laki-laki. Kenapa? Karena bikin badan gue montok, sekel, dan nggak kendor dan (bikin) gemes," tutur wanita mulai dikenal publik lewat tayangan Take Me Out Indonesia iini.

Artis Nikita Mirzani terlihat seksi saat berpose dengan balutan baju hitam, Jakarta, Kamis (11/2/201). Nikita Mirani tampil seksi saat pembuatan video klip dari single lagunya yang berjudul 'Kode Nakal'. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Selain minum susu protein, aneka kegiatan olahraga juga rutin dilakukan oleh Niki. Salah satunya sit-up.

"(Sit-up) 10 kali aja udah cukup. Pokoknya 10 kali dilakukan setiap hari itu bikin perut kenceng. Bagus banget buat cewek yang peranakannya udah turun atau perutnya kendur," tuturnya dalam video yang berjudul 'Olahraga Biar Badan Gue Montok' ditulis Rabu (6/4/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.