Sukses

Tak Perlu Alat untuk Bentuk Tubuh Kencang ala Wonder Woman

Liputan6.com, New York- Jika Anda sudah menonton film Batman V Superman tentu tahu ada salah satu karakter Wonder Woman yang diperankan oleh aktris asal Israel, Gal Gadot. Tubuh semampai dengan lengan kencang membuat Gadot tampak seksi kala mengenakan kostum Wonder Woman.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Butuh waktu sembilan bulan untuk bisa memiliki tubuh seperti diperankan dalam film tersebut. "Aku berlatih sangat intensif. Ketika melihat tubuhku sekarang aku merasa lebih kuat. Berbeda dengan diriku lima tahun lalu yang kurus," ucap Gadot saat diwawancarai Acces Hollywood.

Gal Gadot melatih otot lengan dengan rock climbing. (Foto: Instagram Gal_Gadot)

Tubuh kencang Gadot didapat dengan bantuan trainer Hayley Bradley dan Mark Twight. 

Editor senior laman InStyle, Christina Shanahan, pun menggunakan jasa mereka agar bisa memiliki tubuh sekencang Gadot. Selain fokus pada latihan, kedua trainer tersebut mengingatkan pentingnya asupan makanan dan cairan yang masuk serta istirahat cukup.

Perhatikan Makanan dan Istirahat Cukup
Sebelum memulai program training, Twight mengingatkan beberapa hal. "Nutrisi yang buruk dan kurang tidur mengurangi efektivitas training hingga 20-30 persen," tulis Twight kepada Shanahan.

Perhatikan juga asupan makanan yang masuk ke tubuh. Pastikan mengonsumsi protein dan sayuran setiap kali makan. Lalu untuk kudapan bisa mengonsumsi jus hijau yang terdiri dari buah dan sayur yang mengandung gula alami.

"Jangan lupa minum banyak air setiap hari. Tidak hanya membuat Anda merasa lebih kenyang sehingga lebih sedikit makan camilan, juga membuat tubuh terhidrasi yang membuat kekuatan

Melatih Otot Tubuh
Dalam program training ini kedua trainer meminta untuk melakukan pull-up, squat, melempar bola, mengayuh sepeda statis. Serta mengangkat beban.

Hasil
"Setelah sebulan melakukan training, berat badanku turun 2,5 kg dan memiliki otot pada lengan dan kaki," tutur Shanahan.

Satu lagi, Shananan menuturkan untuk bisa membuat tubuh kencang seperti Wonder Woman tak perlu alat. Cukup lakukan push-up 30 detik diikuti dengan plank 30 detik. Ulangi sebanyak empat kali.

Artikel Selanjutnya
Lakukan 6 Olahraga Ini Saat Hamil, Proses Persalinan pun Lancar
Artikel Selanjutnya
Harus Bergaun Seksi, Ini Persiapan Para Aktris Sambut Oscar 2017