Sukses

Cantiknya Salad Berbalut Kue

Buah dan sayur yang ditutupi dengan lapisan kue yang yang menarik mata.

Liputan6.com, Tokyo Sulit rasanya menolak tawaran kue-kue yang biasanya dibentuk dengan cantik. Namun jika ditawari sayur atau buah, banyak sebagian di antara kita menolak apalagi melihat bentuknya yang tak menarik. Namun, jika melihat aneka salad yang terdiri dari buah dan sayur yang dibentuk cantik seperti di bawah ini, rasanya sulit untuk menolak.
 

Kini, di Jepang ada konsep baru dalam mendekorasi salad namanya The Vegiedeco Salad (Vegetable Decoration Salad). Konsep ini diciptakan oleh food sylist Mistuki Moriyasu di 2015.

Ia menata buah dan sayur yang ditutupi dengan lapisan kue yang yang menarik mata. Hal ini membuat salad yang sehat jadi terlihat enak untuk dikonsumsi.

Salad kue yang ada di Bistro La Porte Marseille. (Foto: rocketnews24.com)

Menu ini tersedia di Bistro La Porte Marseille di Nagoya. Ternyata respon para pelanggan sangat baik terhadap kue salad ini seperti dikutip laman rocketnews24.com, Selasa (5/4/2016).

Konsep dalam membuat The Vegiedeco Salad ini adalah sehat namun cantik. Bahan-bahan yang digunakan rendah karbohidrat, bebas gluten, berbagai bagian dari buah dan sayur serta teknik penghidangan detil dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini