Sukses

Seks Mulai Monoton? Intip 4 Tips Bercinta Fantastis Ini

Melakukan aktivitas bercinta di tempat dan posisi yang sama sering kali membuat kehidupan seksual pasangan terasa membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta di posisi dan tempat yang selalu sama tentu saja mengakibatkan rasa suntuk. Padahal dengan seks, pasangan dapat meningkatkan serta menumbuhkan kembali percikan cinta yang mungkin telah pudar.

Seperti dikutip laman Indian Sutras, ditulis Senin (04/4/2016) seks menjadi salah satu kenikmatan dan kepuasan mental dan fisik setiap manusia, bahkan tak sedikit seks dianggap sebuah seni alami.

Untuk mewujudkan kehangatan cinta dengan seks, para pasangan perlu lah memberikan variasi bercinta agar tak monoton. Juga menghidupkan kembali hubungan Anda dengan pasangan dengan cara berikut:

- Seks liburan

Saat Anda atau pasangan mengalami rasa bosan dan suntuk bahkan mengalami stres akibat pekerjaan atau hal lainnya, liburan menjadi alternatif mengembalikan perasaan menjadi normal kembali. Terlebih, dengan liburan bersama dan melakukan aktivitas seks selama liburan di tempat yang jarang Anda kunjungi--seperti resort tepi pantai--akan membantu Anda dan pasangan dapatkan seks yang fantastis.

- Rough sex atau seks liar

Setiap orang pasti memiliki fantasinya sendiri dan tak banyak pasangan yang masih malu atau enggan melakukan seks dengan posisi liar bahkan kasar. Namun sesekali melakukan tipe seks ini membuat Anda dan pasangan akan menemukan gairah baru dalam bercinta.

- Quick Sex atau seks kilat

Dorongan seksual sering timbul pada situasi yang paling tepat dan bahkan sebagian pasangan menikah telah memiliki jadwal bercintanya masing-masing. Untuk membuat aktivitas seks tak membosankan ada kalanya Anda dan pasangan melakukan seks kilat atau quicky sex yang spontan, misal di dalam toilet restoran, di belakang kursi mobil atau di tempat yang tak terpikirkan sebelumnya.

- BDSM

 Jika Anda dan pasangan belum pernah mengetahui tipe aktivitas seks satu ini, putarlah salah satu film berjudul Fifty Shades of Grey, adrenalin bercinta Anda dan pasangan mungkin saja akan "tercambuk" lebih dalam lagi lewat jenis seks ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.