Sukses

Berat Badan Kim Kardashian Turun 21 Kg dalam 4 Bulan

Sukses turunkan 21 kg, Kim Kardashian jalankan diet ketat namun tetap memperhatikan nutrisi di dalamnya.

Liputan6.com, New York- Seperti ibu-ibu pada umumnya, bintang reality show Kim Kardashian (35) berjuang menurunkan berat badan usai melahirkan anak keduanya pada Desember tahun lalu. Kini ia sudah sukses menurunkan 21 kg. Namun, Kim masih menargetkan berat badannya turun 14 kg lagi.

Sudah sukses turunkan 21 kg, Kim Kardashian jalankan diet ketat namun tetap memperhatikan nutrisi di dalamnya.

Kesuksesan penurunan berat badan ini tak luput dari jasa ahli nutrisi pribadinya, Colette Heimowitz. Colette membantu Kim dalam menjalankan diet Atkins. Ini adalah diet yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan usai melahirkan puteri pertamanya, North West. 

Namun Colette tak sembarangan dalam memberikan saran nutrisi bagi Kim, mengingat wanita berbokong seksi ini masih menyusui Saint seperti dikutip dari laman Glamour, Senin (4/4/2016).

Setiap hari, hanya ada 1.800 kalori yang masuk ke tubuh Kim. Lalu setiap kali makan mengandung protein beserta makanan tinggi serat serta lemak sehat seperti olive oil dan avokad. 

Di antara itu semua, menurut Colette kunci keberhasilan ada pada pemilihan karbohdirat. "Kuncinya adalah memilih karbohidrat tinggi serat sehingga bisa memperlambat pelepasan gula dalam aliran darah. Jadi daripada pilih nasi putih lebih baik brown rice," ucap Colette.

Namun, Kim harus berjuang untuk tidak makan makanan lezat seperti gula, makanan manis, kerupuk, tepung putih, dan nasi putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.