Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tampon Ini Buat Seks Saat Menstruasi Jadi Tak `Berantakan`

Mungkin Anda memang selalu bisa berhubungan seks saat menstruasi, tapi mengurungkan niat membayangkan "kekacauan" yang ditimbulkan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda memang selalu bisa berhubungan seks saat menstruasi, atau mungkin Anda ingin melakukannya tapi mengurungkan niat setelah membayangkan "kekacauan" yang mungkin ditimbulkan.

Untuk Anda yang ingin melakukannya, Anda beruntung. Sekarang sudah ada alat yang memungkinkan Anda melakukan hubungan seks saat menstruasi tanpa perlu repot bersih-bersih setelahnya.

Untuk melakukan seks saat menstruasi bebas noda, sekarang sudah ada yang disebut menstrual discs alias lempengan menstruasi. Lempengan ini berfungsi sebagai pembatas yang akan menahan darah menstruasi Anda.

Some genuis woman invented a tampon you can leave in during sex

Dibuat dari material yang bebas BPA dan bersifat hypoallergenic, Anda bisa membiarkannya berada di dalam selama 12 jam. Lempengan ini dikatakan tidak akan menyebabkan toxic shock syndrome, dan mereka bisa bekerja sendiri tanpa pembalut. Yang artinya, mereka bisa tetap berada di dalam Anda, saat Anda dan pasangan berhubungan intim.

Seperti dilansir dari She Knows, Minggu (3/4/2016), melihat seberapa efektif alat menstruasi baru ini, tentu Anda bertanya-tanya apakah ini hanya digunakan untuk berhubungan seks, atau untuk menstruasi Anda secara umum?

Menurut Flex CEO, perusahaan yang meluncurkan lempengan ini, Lauren Schulte, "Flex secara mengejutkan sangatlah nyaman, sampai-sampai para wanita yang telah mencobanya mengatakan pada kami, mereka lupa kalau mereka sedang haid saat menggunakannya."

Sebenarnya, kelebihan lempengan ini bisa digunakan saat seks hanyalah bonus. Tujuan utamanya adalah menciptakan alat menstruasi yang sangat nyaman yang membuat wanita merasa tenang menjalani hari-hari menstruasi mereka.

"Kami membuat sebuah produk yang memungkinkan pasangan meningkatkan kesempatan mereka untuk berhubungan seks sebanyak 23 persen," ujar Schulte.

Jadi tak hanya memungkinkan Anda berhubungan seks saat menstruasi (jika Anda menginginkannya), lempengan ini juga akan memberi pengalaman menstruasi yang jauh lebih nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini