Sukses

Bukan Hanya Wanita, Pria Juga Gemar Cukur Bulu Kaki

Sekitar 33,1 persen pria mengaku merapikan bulu-bulu pada tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya wanita yang gemar mencukur bulu-bulu kaki agar terlihat bersih dan mulus, pria pun ternyata tak berbeda.

Dalam sebuah poling yang dilakukan oleh Men's Health, para pembaca pria ditanyai apakah mereka bercukur atau tidak. Lima puluh persen lebih sedikit menjawab mereka tak bercukur. Sementara 33,1 persen lainnya mengaku menggunakan trimmer untuk merapikan kelebihan bulu pada tubuh mereka.

Terkadang pria yang aktif melakukan olahraga di luar ruangan macam renang atau bersepeda mencukur bulu-bulu kaki mereka demi alasan kepraktisan.

Kabar mengenai beberapa pria gemar mencukur bulu-bulu di badan atau dikenal dengan sebutan manscaping ini bukanlah yang pertama kali mencuat. Kenyataannya, sekitar 15 persen pria tak malu mengatakan mereka bercukur secara rutin. Dan sepertinya hal ini pun tak menjadi masalah bagi kaum hawa, dikutip dari laman Today, Minggu (3/4/2016).

Hal itu terbukti melalui poling lain yang menanyakan tanggapan para wanita akan hal tersebut. Hasilnya, hampir 30 persen wanita menghargai pria yang merapikan bulu kaki mereka. Sedangkan 22 persen lainnya menyukai pria yang kakinya "mulus" akibat bercukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.