Sukses

Cathy Sharon Sediakan Ruangan Khusus Bermain Anak di Rumah

Cathy Sharon secara khusus mebuatkan ruangan bermain anak di rumah. Di situ semua mainan ada.

Liputan6.com, Jakarta Daripada membiarkan dua buah hati tercinta terlalu lama menonton televisi, Cathy Sharon lebih memilih membiarkan Jacob dan Carla bermain semua jenis permainan yang telah ia siapkan. "Saya khusus bikin play room di rumah. Di situ semua mainan ada," ujar Cathy Sharon.

Cathy, mantan VJ MTV yang juga pemain film ingin si Kecil lebih banyak latihan berkomunikasi yang baik. Sebagai ibu, Cathy tentu menginginkan Jacob dan Carla tumbuh menjadi anak manis yang penuh tata krama dan sopan santun. Seperti bilang sorry kalau salah.

Meski begitu, Cathy tak jarang membawa Jacob atau Carla menonton film di bioskop. "Kemarin saya juga bawa anak nonton Kungfu Panda," kata Cathy Sharon kepada Health Liputan6.com ditulis Sabtu (2/4/2016)

Cathy sedikit membiarkan anak-anaknya menonton dengan durasi cukup lama di hari Minggu. "Kadang porsi nontonnya lebih banyak dari hari biasa. Kalau hari biasa, kadang tidak ada nontonnya sama sekali," kata Cathy.

Sejauh ini tak ada dari dua orang anaknya yang merengek minta untuk diberi izin menonton televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini