Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wilayah CUV, Area Intim yang Memudahkan Wanita Dapatkan Big O

Peneliti telah lama menemukan satu area intim bernama CUV (clitourethrovaginal complex) yang memudahkan kaum wanita mendapatkan Big O!

Liputan6.com, Jakarta Profesor Endokrinologi dan Seksologi di Universitas Tor Vergata di Roma, Emmanuelle Jannini, MD, telah lama menemukan satu area intim bernama CUV (clitourethrovaginal complex) yang memudahkan kaum wanita mendapatkan Big O!

Tidak sulit menemukan area intim ini karena letak CUV cukup luas yaitu di dinding vagina, uretra, paraurethral glands (dekat saluran kencing), hingga bagian dalam klitoris. Menurut Emmanuelle, cukup dengan menstimulasi wanita, mereka pun dengan mudah mencapai titik klimaks.

 

"Kami menemukan dengan ultrasound bahwa masturbasi eksternal di luar klitoris mengaktifkan sirkulasi darah hanya di klitoris. Tapi, dengan stimulasi di dalam klitoris saat penetrasi bisa mengaktifkan sirkulasi darah di semua bagian CUV," ujar Emmanuele dikutip dari Daily Mail pada Sabtu (2/4/2016)

Stimulasi di area ini akab membuat wanita merasakan sensasi yang luar biasa, hingga orgasme di dalam vagina. Cara termudah untuk menstimulasi area ini adalah dengan posisi women on top, jelas Emmanuelle. 

Tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini