Sukses

Meski Sering Masturbasi, Pria Masih Lakukan Kesalahan Ini

Masturbasi adalah hal yang wajar untuk pria ataupun wanita, namun meski pria umumnya sering masturbasi mereka masih melakukan kesalahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pilihan lain yang sering dilakukan orang untuk mendapatkan kepuasan seksual ialah masturbasi, meski sebagian orang masih canggung membicarakannya. Walaupun begitu, masturbasi tetap saja menjadi hal yang penting untuk dibicarakan.

Untuk para pria, masturbasi merupakan kegiatan yang normal dan sering dilakukan oleh mereka, sebab sperma yang setiap hari diproduksi perlu keluar dari dalam organ intim demi kesehatan seksual pria.

Mengutip laman Mens XP, Sabtu (2/4/2016), walau pria kerap kali melakukan masturbasi namun sebagian besar dari mereka pernah membuat kesalahan saat masturbasi.

1. Masturbasi terlalu sering

Walaupun masturbasi menjadi sebuah kebutuhan para pria, namun jika masturbasi terus dilakukan tanpa berhenti yang terjadi ialah kelecetan pada ujung penis, dan menyebabkan infeksi.

2. Meremas terlalu kencang

Memijat atau meremas penis terlalu kencang akan mengakibatkan fraktur penis. Di mana penis akan mengalami cedera bahkan pecahnya organ dalam penis.

Tak hanya itu, kebiasaan meremas penis terlalu kencang juga akan membuat pria sulit mencapai orgasme ketika mereka berhubungan seksual dengan wanita.

3. Memaksakan untuk masturbasi

Memaksakan masturbasi setelah seharian menjalani aktivitas akan menjadi hal yang sia-sia, sebab tubuh yang terlalu lelah tak akan membantu produksi testosteron menjadi lancar seperti biasanya.

4. Masturbasi setelah berolahraga

Fakta mengungkapkan, setelah tubuh melakukan aktivitas fisik, testosteron akan melemah dan sulit untuk mendapatkan masturbasi yang Anda bayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini