Sukses

6 Pria Matang yang Tetap Menawan

Usia tak menjadi patokan bagi sederet pria matang berikut ini - bahkan semakin tua usia mereka, auranya justru semakin terpancar

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya wanita yang mengalami perubahan bentuk khususnya pada fisik di tengah usia lanjut, pria pun turut merasakan perubahan fisik di usia lanjut mereka. Namun perubahan yang terjadi pada deretan pria berikut ini sama sekali tak melunturkan kegagahan mereka sedikit pun.

Sejumlah pria ini justru semakin memancarkan aura mereka walau usia sudah menginjak angka 40 tahun ke atas. Khususnya menurut kacamata wanita, ketujuh pria ini masih nampak segar dan tampan sepanjang masa. Terlebih beberapa dari mereka pun mendapatkan predikat sebagai Hottest Celebrity Dad's dalam laman InStyle.

- Liam Neeson

Melakoni berbagai peran sejak tahun 1998, Liam Neeson masih menyandang predikat aktor senior yang tetap gigih dalam setiap aksinya.

Tubuh pria berusia 63 tahun ini masih terlihat kuat dan bugar saat berperan sebagai agen rahasia dalam film Taken 3, 2014 lalu. Bukan hanya menjadi idaman sebagai pria matang yang memukau, Neeson pun selalu menampakkan aura ayah idaman yang selalu melindungi anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Agen 007

- Daniel Craig

Pecinta perfilman mancanegara pasti tak pernah melewatkan setiap aksi James Bond, dalam 007. Pemilik nama lengkap dari Daniel Wroughton Craig ini selalu disambut hangat oleh jutaan pasang mata dunia.

Pria kelahiran Maret 1968 ini selalu berperan cerdik dan lincah sebagai agen rahasia MI6, walau usianya sudah mencapai angka hampir 50 tahun ia masih saja menjadi pria dewasa idaman para wanita.

3 dari 5 halaman

The wolverine

- Hugh Jackman

Bukan hanya wanita muda dan dewasa yang menyukai aktor satu ini, Hugh Jackman selalu menjadi superhero kesayangan anak-anak dan sukses berakting sebagai Wolverine. Mata tajam Jackman seolah-olah mengekspresikan ia bagaikan jelmaan iblis yang sangat kuat menghadapi segala serangan.

4 dari 5 halaman

The november man

- Pierce Brosnan

Ayah lima anak ini menjadi sosok yang ideal seorang agen CIA dalam film The November Man.

Kerutan di sekitar wajah Brosnan tentu saja menggambarkan bahwa ia adalah salah satu pria matang namun masih terlihat gagah berani. Pria kelahiran 16 Mei 1953 ini masih mampu memukau mata penonton saat melakukan adegan ekstrem dalam filmnya. 

5 dari 5 halaman

John wick

- Keanu Reeves

Siapa sangka aktor tampan nan menawan ini telah berusia 50 tahun. Reeves yang tentunya masih memiliki tampilan wajah dan tubuh yang bugar sukses mengecoh asumsi khalayak akan usianya.

Dalam action film yang diperankan oleh Reeves, yaitu John Wick ia berhasil memaksa mata penonton tak berkedip sedikit pun akibat aksi yang memukau. Bahkan semakin lanjut usia, Reeves terlihat semakin memukau dan melelehkan hati para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini