Sukses

Hamil, Perut Blogger Fitness Ini Tetap Berotot

Sia Cooper, seorang blogger yang membahas seputar fitness atau kebugaran, tetap bisa memiliki perut indah dan berotot meski sedang hamil.

Liputan6.com, New York- Memiliki bentuk tubuh tetap indah tetap bisa saat hamil. Bahkan Anda juga bisa memiliki perut hamil dan berotot seperti tubuh fitness blogger asal Florida, Amerika Serikat, Sia Cooper.

Mengandung buah cinta dengan pasangannya memang membuat perut Cooper besar, namun lihatlah di sisi kiri kanan perutnya. Wow, masih tetap berotot meski beberapa bulan lagi ia akan melahirkan.

Wanita ini lakukan rutin lakukan olahraga lima kali dalam seminggu. Ia membentuk tubuhnya dengan squat jump, lunge kick, dan angkat beban.

Wanita yang memang hobi berolahraga sebelum hamil ini mengakui bukan perkara mudah baginya untuk memulai hidup sehat saat hamil. Pernah ia hanya bermalas-malasan seharian namun kemudian yang ia pikirkan 'apakah hal ini sehat bagi janinnya?'. Lalu ia pun mulai melakukan beberapa perubahan.

"Aku percaya bahwa dengan menjalankan eating cleaning dan olaharaga kardio 30 menit membantu membentuk perutku selama kehamilan," terang Cooper kepada laman Cosmopolitan, Kamis (31/3/2016).

 Anda juga bisa memiliki perut hamil dan berotot seperti tubuh fitness blogger asal Florida, Amerika Serikat Sia Cooper. (Foto: Instagram @diaryofafitmommyofficial )

"Aku tidak harus mengubah banyak modifikasi gerakan berolahraga saat hamil. Namun aku memang menghindari gerakan plank, sit-up, obligue twist, crunches," paparnya.

Ia pun mengingatkan kepada wanita lain, jika memang ingin berolahraga saat hamil bukan hanya untuk menyenangkan suami maupun orang yang melihat Anda, tapi bagi diri Anda sendiri.

"Ketika Anda terlihat menarik, tentu Anda merasa lebih baik," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini