Sukses

Ungkap Rahasia Kulit Kinclong ala Kendall Jenner

Kendall Nicole Jenner, model dan presenter dari Klan Kardashian ini akhirnya mengungkap rahasia kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun paras seseorang mungkin ditentukan oleh genetiknya, namun, bertahan atau tidaknya kecantikan tadi tergantung pada perawatan. Kendall Nicole Jenner misalnya, model dan presenter cantik ini berhasil selalu terlihat segar dan cera. Dia kemudian mengungkap rahasia kecantikannya.

Sebagian dari Anda mungkin tahu kalau wanita berusia 20 tahun ini menerapkan diet ekstrem karena tidak suka berolahraga. Namun, dia memiliki kulit yang sehat dan cerah, bahkan lebih cerah dibandingkan saudaranya yang semuanya cantik dan terawat, seperti Kim Kardashian.

"Aku suka semua makanan yang tidak sehat, seperti Pizza, ayam goreng, semuanya," katanya, seperti dikutip Dailymail, Selasa (29/3/2016).

Tapi jangan salah, meski pola makannya buruk, supermodel ini selalu memperhatikan kesehatan kulitnya. Seperti apa? berikut ulasannya:

1. Jarang gunakan make up

Meski aktivitasnya padat, namun Kendall mengaku selalu menyempatkan diri mencuci muka. "Saya cuci muka 2-3 kali sehari. Bila tidak ada kegiatan modelling, saya malas menggunakan makeup tiap saat."

2. Jarang perawatan

Pasti hal ini membuat orang terheran-heran. Bagaimana mungkin seorang supermodel jarang melakukan perawatan wajah. Menurut Kendall, dia tidak suka dengan perawatan berlebihan. Bahkan dia tidak pernah menggunakan krim mata. Untuk menutupi kekurangannya, dia paling suka menggunakan eyeshadow cokelat.

3. Mandi sebelum tidur

Ini ritual yang selalu dilakukan Kendall. Menurutnya, mandi sebelum tidur akan membuat dirinya seperti model Kate Moss.

"Jadi ketika saya tidur dengan rambut basah dan bangun di pagi hari, tekstur rambutnya jadi lebih bagus - seperti Kate Moss," ujarnya.

4. Banyak minum air

Sederhana? Ya, tapi praktek ini selalu dia lakukan kemanapun dan dimanapun dia berada. Kendall percaya, untuk menjaga kulit Anda tetap segar dan berseri penting bagi kulit untuk selalu terhidrasi. Artinya seorang wanita harus banyak minum putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.