Sukses

Bukti Ayah Marshanda Memang Sungguh Baik pada Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Marshanda tak malu mengakui Irwan Yusuf, pria yang diciduk petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan sedang mengemis di kawasan Bangka pada Jumat (29/3/2016) sore, sebagai ayah kandungnya.

Melalui keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @marshanda99 kemarin siang, Chaca (sapaan akrab Marshanda) mengatakan ayah kandungnya bukan seorang penipu dan bukan pribadi yang suka meremehkan orang lain, sehingga dia tidak kaget, miris, atau malu begitu ada berita mengenai ayahnya yang diciduk sedang mengemis muncul di media massa.

Dari sudut pandang ilmu Spirit of Universal Life (SOUL), sikap menerima yang diperlihatkan Marshanda menandakan bahwa bintang sinetron itu mendapatkan kasih sayang yang tulus dari sang ayah sampai mereka berdua terpisah karena perceraian Irwan Yusuf dan Rianty Sofyan.

"Dia mendapatkan rasa sayang dan kasih yang begitu besar, sehingga memunculkan sifat respek seperti ini. Di benak Marshanda tersimpan memori positif antara mereka berdua," ujar Founder Spirit of Universal Life (SOUL) Bunda Arsaningsih kepada Health Liputan6.com pada Selasa (29/3/2016)

Kedekatan secara emosional, mental, dan rasa mencintai yang begitu besar dari diri Irwan Yusuf terhadap Marshanda memunculkan sikap menerima bagaimana pun kondisi salah satu orangtua. "Tak banyak orang seperti Marshanda, yang mau menerima kondisi ini. Apalagi dia seorang artis. Seharusnya, kita menghormati itu bukan malah menghujat," kata Bunda Arsaningsih.

Sebab, ketika kita berada di posisi Marshanda yang dihadapkan dengan kondisi sang ayah sedang mengemis, belum kita tentu memiliki mental yang sama besarnya.