Sukses

Seminggu Ibunya Menikah, Marshanda Curhat Kangen Ayah

Pengemis bernama Irwan Yusuf mengaku sebagai ayah Marshanda. Marshanda juga sempat curhat kangen ayah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Satu minggu setelah sang ibu menikah pada pertengahan tahun lalu, Marshanda mencurahkan perasaan rindu kepada sang ayah, Irwan Yusuf, di akun Instagram @marshanda99. Tampak betapa rindunya Marshanda kepada sang ayah yang sudah lama tak ditemuinya.

Irwan Yusuf dan Rianti Sofyan memang sudah lama bercerai, jauh sebelum Marshanda terjun ke dunia hiburan dan dikenal masyarakat Indonesia sebagai Lala di sinetron Bidadari

Entah rindu itu telah tersampaikan atau belum, mencuat kabar seorang pengemis laki-laki bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah Marshanda terjaring operasi Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Maret 2016.

Kepala Suku Sinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, mengatakan Irwan Yusuf sudah tiga bulan menjadi pengemis. Kepada Mursyidin, Irwan mengatakan melakukan kerjaan itu supaya orang lain tahu bahwa dia menjadi pengemis karena usaha bengkelnya bangkrut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.