Sukses

Wanita Ini Tahu Dirinya Hamil Kembar 3 Setelah Suaminya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta Courtney dan Brian Hill memasuki bulan keempat dalam upaya untuk memiliki anak ketika Brian meninggal akibat kecelakaan mobil.

Pagi hari sebelum Brian meninggal, mereka sempat menjalani tes kehamilan bersama-sama yang hasilnya negatif.

"Tapi aku tahu itu terlalu awal bagi Courtney untuk melakukan tes kehamilan," ucap saudari kembar Courtney pada ABC News jadi dia mengajak Courney melakukan tes ulang di pagi hari setelah Brian tersadar.

Hasil tes kedua positif. Courtney sempat memegang tangan suaminya saat pria itu tersadar dari koma dan mengatakan bahwa mereka akan mempunyai bayi. Sayangnya Brian kemudian mengembuskan napas terakhir.

 

Sebulan kemudian Courtney mengalami komplikasi dan menduga dirinya keguguran. Setelah ibunya membawanya ke rumah sakit baru diketahui kalau dia tengah mengandung bayi kembar 3.

Courtney adalah ibu rumah tangga dengan satu anak perempuan usia setahun sehingga saudari perempuannya membuat laman kampanye GoFundMe untuk membantunya.

Courtney yang sekarang kembali tinggal di Illinois agar dekat dengan keluarganya sangat bahagia dengan kabar itu. "Aku sekarang memiliki 3 berkah yang akan mengingatkanku padanya," ucap Courtney. '

Agar anak-anaknya selalu mengingat ayah mereka, Courtney menggantungkan foto-foto Brian di beberapa penjuru rumah. "Aku selalu mengatakan pada puteriku, `Ayah mencintaimu dan dia sekarang di surga.`," ungkapnya seperti dilansir dari laman Foxnews, Sabtu (26/3/2016).

Artikel Selanjutnya
Kasus Gadis 10 Tahun Melahirkan Bayi Gegerkan India
Artikel Selanjutnya
Ibu Ini Menangis Dengar Detak Jantung Anaknya di Tubuh Orang Lain