Sukses

Melirik Diet Ketat a la Rosie Huntington-Whiteley

Supermodel Rosie Huntington-Whiteley membeberkan diet ketatnya.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Rosie Huntington-Whiteley membeberkan diet ketatnya. Menurut Rosie, diet yang dijalaninya sangat sulit namun dia merasakan manfaat yang luar biasa dari diet itu.

Rosie menjalani rancangan diet yang disusun oleh dokter naturopathic Nigma Talib, yang tak memasukkan produk susu, gluten, gula, dan alkohol ke dalam menunya.

"Dietku sungguh berat," ujar Rosie pada E!. Meski begitu dia juga merasakan perubahan pada tubuhnya. "Aku bisa merasakannya pada kulitku, aku juga merasakannya pada tubuhku, aku merasa ramping dan kuat serta berenergi," ucapnya.

"Aku merindukan banyak hal. Aku rindu segelas wine, aku (mengudap) sepiring keju, aku rindu croissant," curhat Rosie.

 

Ahli diet bersertifikat dari New York City, Jessica Cording mengatakan, masuk akal bila Rosie merasa senang dengan diet tersebut.

"Banyak orang merasa lebih baik dengan diet ketat seperti ini karena Anda hanya akan makan makanan utuh dan lebih sedikit makanan yang diproses," jelasnya.

"Semakin sedikit junk food yang masuk dalam pencernaan, akan akan merasa semakin baik," tambahnya, dikutip dari laman Glamour, Sabtu (26/3/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini