Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seperti Pria, Fantasi Seks Wanita Juga Sama Gilanya

Ada anggapan bahwa fantasi seks pria biasanya ekstrem, padahal fantasi seks wanita tak kalah gilanya.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan pernikahan tentunya memerlukan aksi bercinta yang beragam. Mengubah posisi dan bercinta, misalnya, dipercayai dapat membawa pengaruh yang baik untuk hubungan.

Dari ratusan posisi bercinta dalam Kamasutra, tentunya suami atau istri memiliki keinginan dan fantasi seksualnya masing-masing. Seperti dilansir laman Self, Kamis (24/3/2016) seorang pakar seks Ava Cadell, mengatakan, "Semua bentuk fantasi adalah hal yang normal dan sehat di dalam ranah seks."

Cadell melakukan sebuah studi yang disebut dengan Loveology Sexual Compatibility. Ia mengumpulkan data dari kurang lebih seribu peserta, dan menemukan, fantasi seks paling populer adalah pijat sensual, seks oral, threesomes (bercinta bertiga), seks di tempat terbuka, hingga melakukan hubungan seks dengan orang yang tak dikenal.

Dari hampir sejuta fantasi seks yang ditemui dari seribu peserta, Cadell mendapatkan empat fantasi umum yang diinginkan para wanita.

1. Threesomes

Fantasi seks ini menjadi pilihan para wanita. Normalnya setiap pasangan menginginkan berhubungan intim hanya dengan pasangan mereka, namun fantasi ini muncul.

Cadell menemukan, sejumlah wanita menginginkan orang lain di tengah aktivitas bercintanya bersama pasangan. Namun, untuk mecobanya memerlukan keyakinan yang tinggi.

Cadell menyarankan untuk memastikan kedua pasangan harus setuju. Hal terpenting ialah harus menjaga batas dan tingkat kenyamanan.

"Pasangan bisa membuat 'aturan' atau cara mainnya sendiri. Misal seperti tidak ada penetrasi, atau tidak mencium orang tersebut. Apapun itu, buatlah permainan yang tidak membahayakan hubungan," ungkap Cadell.

Menurut Cadell, dalam beberapa kejadian para pasangan seketika memiliki rasa tak nyaman dan merasa cemburu saat melihat pasangan melakukan gerakan sensual dengan orang ketiga.

"Ini adalah cara yang bagus bagi pasangan untuk mencari tahu tentang keinginannya yang lain," ungkapnya.

2. Dominasi seksual

"Seseorang ingin menemukan peran baru dari dalam diri mereka dan dengan cara ini akan menimbulkan gairah seks dengan cara yang aman," jelas Cadell.

Fantasi dominasi seksual ini menggali eksperimen bercinta yang tak biasa dan Cadell menyarankan agar para pasangan mempelajari seperti apa posisi dan aturan main dari fantasi ini. Bahkan, wanita malah sering jadi pihak yang mendominasi saat aktivitas seksual ini berlangsung.

3. Seks di alam terbuka

Melakukan hubungan intim di alam terbuka tentunya tak aman dan membuat was-was, namun fantasi ini diinginkan oleh para wanita sebab para wanita menganggap hal ini akan menciptakan sensasi yang tinggi.

Cadell menyarankan untuk melakukan hal ini saat Anda dan pasangan berkemah di alam terbuka, di tempat yang tentunya tidak memberikan risiko tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini