Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Kota Cinta yang Memang Bertabur Cinta

Liputan6.com, Paris - Paris dikenal sebagai kota cinta. Apakah istilah itu tepat? Apa ukurannya. Mungkin lebih mudah dipahami sekiranya ada survei mengenai hal itu.

Dikutip dari The Local pada Selasa (22/3/2016), situs Lebonbon melakukan survei tentang kehidupan seks pada hampir 9000 warga Paris. Hasilnya mungkin membenarkan pandangan selama ini.

Di antara para penjawab survei, sekitar 20 persen (satu di antara lima orang) mengaku memiliki lebih dari 30 teman kencan dalam hidup mereka. Di antara mereka, setengahnya mengaku memiliki setidaknya 60 teman kencan.

Lebih mencengangkan lagi, sekitar ¼ warga Paris berusia di atas 35 tahun pernah tidur bersama dengan lebih dari 60 kekasih. Entah bagaimana pengaturan waktu untuk itu.

Selain itu, sekitar ¼ di antara mereka yang berusia 25 hingga 35 tahun pernah memiliki 30 kekasih. Di sisi lain, hanya sekitar 1/3 (yaitu 33 persen) di antara mereka yang tinggal di Kota Cinta ini memiliki kurang dari 10 kekasih.

Ada sedikit perbedaan di antara pria dan wanita. Menurut situs Lebonbon, ini mungkin disebabkan oleh kecenderungan pria untuk pamer, sedangkan wanita cenderung merendah.

Sekitar 50 persen kaum pria dalam survei mengungkapkan pernah memiliki setidaknya 20 kekasih (di antaranya, 16 persen mengaku memiliki lebih dari 60). Sebaliknya, hanya sepertiga (33 persen) kaum wanita mengatakan mereka pernah tidur dengan lebih dari 20 kekasih dan hanya 3 persen yang mengaku pernah melakukan hubungan dengan lebih dari 60 kekasih.

Suatu hal yang menarik dari survei ini—yang mungkin berguna bagi para pencari tempat tinggal—terkait dengan daerah di Paris di mana warganya paling banyak bercinta.

Wilayah-wilayah di Paris mempunyai karakteristik cinta yang berbeda. Ada wilayah yang 'binal', ada wilayah yang 'baik-baik'. (Sumber The Local)

Wilayah-wilayah—atau dalam bahasa setempat disebut arrondissements—tersebut adalah arrondissements ke 1, 3, dan 4, yang terletak di pusat kota. Demikian juga arrondissements 10 yang trendy. Jangan heran kalau harga sewa membludak di wilayah-wilayah tersebut.

Daerah yang paling ‘baik-baik’ ada di arrondissements 16 yang mahal, dan juga 15 serta 14. Ketiganya dikenal sebagai kawasan yang didominasi keluarga-keluarga. Selain itu, arrondissements 7, 5, dan 2 juga termasuk yang ‘baik-baik’ saja.

Nah, mau tinggal di kawasan mana di Paris?