Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Waktu Terbaik untuk Masturbasi

Berikut lima waktu terbaik seseorang melakukan seks solo alias masturbasi agar bisa menyenangkan hati.

Liputan6.com, New York- Membicarakan masturbasi bagi kita orang yang kental dengan budaya Timur mungkin masih malu-malu. Namun, sebenarnya bukan rahasia bila merangsang diri sendiri secara seksual bisa membuat si pemilik tubuh bahagia.

Menurut terapis keluarga dan pernikahan yang telah bersertifikasi, Arlene Krieger, Ph.D, masturbasi memang bisa mengurangi rasa cemas dan stres. 

"Masturbasi bisa menurunkan tekanan darah, menghasilkan hormon endorfin, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul serta menjauhkan kortisol (hormon stres)," terang Krieger.

Beragam manfaat bisa didapatkan dari masturbasi, jadi mengapa tak dilakukan di saat-saat terbaik? Berikut lima waktu terbaik seseorang melakukan seks solo agar bisa menyenangkan hati seperti dikutip laman Women's Health, Selasa (22/3/2016).

1. Usai hari yang menyebalkan
Pasti Anda pernah mengalami hari yang penuh dengan hal-hal menyebalkan. Entah pekerjaan yang tak ada habisnya, pekerjaan yang selalu hasilnya tak sempurna, hingga jalanan macet. Lalu, mengapa tidak mengakhiri hari dengan seks solo untuk membuat diri Anda jadi lebih santai?

"Masturbasi adalah salah satu cara termudah untuk melepaskan dari hari-hari stres," terang Krieger.

Cari tempat yang tak mungkin diketahui orang lain, sehingga Anda nyaman melakukannya.

2. Di pagi hari
Ingin memulai hari dengan mood yang hebat? Anda bisa melakukan seks solo di pagi hari. "Pagi hari ini menjadi waktu terbaik untuk melakukan masturbasi. Luangkan waktu di bawah selimut dan memulai hari dengan mood yang hebat," terang Krieger.

3. Pasangan tidur namun Anda sedang 'panas'
Meski pasangan Anda sosok yang hebat di ranjang, ada kalanya keinginan bercinta tidak sama. Ketika mengalami hal ini tak ada salahnya untuk memenuhi hasrat seksual dengan melakukan masturbasi seperti diungkap terapis hubungan asal New York, Jane Greer.

4. Bercinta namun tak capai orgasme
Sebagian orang bercinta tidak diakhiri dengan orgasme dalam waktu bersamaan. Jika ia mencapai lebih dahulu dan Anda masih ingin mencapai orgasme, Krieger menyarankan masturbasi.

"Jika Anda belum mendapatkan orgasme, saya sering menyarankan pada klien saya untuk melakukan masturbasi di hadapannya," terang Krieger. Hal ini akan membantu pasangan kembali terlibat berhubungan dengan Anda.

5. Usai berpisah
Usai bercerai mau pun putus dari pasangan hal tersebut tentu menyedihkan. "Sesudah putus adalah waktu terbaik untuk mencintai diri sendiri. Meningkatkan mood diri sendiri salah satunya bisa dengan solo seks," terang Krieger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.