Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Belahan Dada Wanita Merusak Fokus Pria, Benarkah?

Saat tak sengaja menatap belahan dada wanita, seketika fokus pikiran pria akan mendadak kacau akibat fakta berikut

Liputan6.com, Jakarta Payudara menjadi bagian tubuh terfavorit setiap pria, bahkan kekuatan belahan dada saja mampu mengganggu pikiran pria saat tak sengaja menatapnya. 

Seperti dilansir laman Boldsky, Senin (21/3/2016) benak pria akan mendadak kacau setelah tak sengaja melihat belahan dada wanita. Mengapa demikian? Sebab belahan dada merangsang pikiran manusia dan membuat para pria membayangkan apa yang tidak bisa mereka lihat dengan jelas.

Secara tak langsung pria merasa harus memecahkan misteri di balik pandangan yang mereka terima. Berikut fakta yang menunjukkan belahan dada benar-benar mampu merusak pikiran pria secara mendadak.

1. Memperkirakan ukuran

Kecil atau besar? Pria suka melihat payudara sebab bagian tubuh tersebut akan merangsang mereka secara langsung.

2. Sengaja memperlihatkan

Terlepas dari ukuran atau penampilan belahan dada, pria cenderung kehilangan fokus mereka ketika seorang wanita tak mengenakan pakaian dalam atau menunjukkan sedikit bagian atas tubuh tersebut.

3. Belahan dada menandakan kesuburan

Pria menganggap wanita yang memiliki tubuh yang sehat adalah wanita subur. Ukuran payudara akan membuat pria berpikir bahwa wanita subur dapat menarik perhatian mereka lebih kuat.

4. Rangsangan visual

Pria sering mendapatkan rangsangan secara langsung atau bahkan visual dari belahan dada wanita.

5. Belahan dada berpotensi tinggi terhadap reproduksi

Sebuah pemikiran berpendapat bahwa belahan dada suatu bentuk potensi reproduksi yang menarik para laki-laki di usia atau di masa reproduksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini