Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Cari Tahu Cara Sentuh Payudara yang Benar

Ternyata tidak semua pria tahu benar bagaimana menyentuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mencintai payudara. Bagian tubuh perempuan ini sangat sensitif bukan hanya di putingnya tapi mulai dari bagian atas hingga bawah. Namun ternyata tidak semua pria tahu benar bagaimana menyentuhnya.

Pakar Seks, Prof Debby Herbenick, Ph.D mengatakan payudara itu seperti misteri bagi pria. Satu sisi membuat penasaran namun juga bisa jadi menyenangkan. 

"Pria itu sering tidak tahu bagaimana membuat pria nyaman. Kadang terlalu bersemangat, kadang menyentuhnya hanya satu putaran dan ada pula yang terlalu takut menyentuhnya," katanya, seperti dikutip Menshealth, Senin (21/3/2016).

Sebelum Anda menyentuh payudara istri, ada beberapa tips yang perlu mungkin bisa membantu. Pertama-tama, gunakan kedua tangan untuk menyentuhnya. Setelah itu pijat payudara secara perlahan dan cium sebelum menyentuh putingnya.

"Puting merupakan bagian payudara terakhir yang membuat wanita terangsang. Dengan mengikuti prosesnya, stimulasi akan bekerja. Namun perhatikan perubahan hormon perempuan seperti saat masa menstruasi, kehamilan dan setelah melahirkan (menyusui) sebab ada kalanya payudara menjadi lebih sensitif dan nyeri," ungkapnya.

Terakhir, dia menambahkan, Anda bisa melakukan apapun pada payudara seperti melakukan oral, menciumnya, memberikan sentuhan dengan minyak tertentu. "Namun harap ingat, yang terpenting adalah membuat wanita merasa nyaman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.