Sukses

4 Tanda Ini Bukti Pasangan Anda Bukan Pria Pembohong

Studi dari American Sociological menunjukkan ada beberapa tanda bahwa pasangan Anda bukanlah tipe pria pembohong yang gemar berselingkuh

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya pria yang gemar berselingkuh saja yang bisa dipelajari bagaimana gerak-geriknya, sebuah studi dari American Sociological menunjukkan ada beberapa tanda bahwa pasangan Anda bukanlah tipe pria pembohong yang gemar berselingkuh.

Seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, Senin (21/3/2016) para peneliti mempersempit sejumlah sifat pria secara data statistik yang menunjukkan tanda pria tak berbohong.

1. Pendapatan yang sama setiap bulan

Studi yang dipaparkan American Sociological menunjukkan pasangan yang berselingkuh miliki pendapatan yang tidak menentu, sedangkan pria yang miliki pendapatan sesuai di setiap bulannya menurut penelitian adalah pria yang jauh dari perselingkuhan.

2. Memiliki pertemanan yang setia

Pria pembohong sering kali menipu temannya sendiri. Menurut M. Gary Newman, penulis buku berjudul The Truth About Cheating mengatakan, "Jika teman-temannya dapat dipercaya, kemungkinan dia dipercaya juga."

3. Tidak mencari kepuasan lain

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Newman, kebanyakan pria berbohong dan menjadi peselingkuh karena mereka tidak puas secara seksual. Pria akan berbohong karena mereka sedang mencari kepuasan emosional.

4. Faktor keluarga menjadi pengaruh utama

Sebuah survei dari situs Seeking Arrangements menunjukkan bahwa pria yang curang umumnyamerupakan kebiasaan sejak kecil. Jika pasangan Anda miliki saudara, tanyalah langsung seperti apa pasangan Anda sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.