Sukses

Ibu Temukan Belatung dalam Buah Anggur untuk Anaknya

Seorang ibu asal Inggris menemukan belatung di dalam anggur yang akan diberikan untuk putri kecilnya.

Liputan6.com, London - Ibu mana yang tidak kaget ketika akan memberikan anggur untuk buah hatinya, namun juga menemukan belatung di dalamnya. Hal itulah yang dialami Sarah Quick (23) asal Bolton, Inggris ketika pasangannya menyuapi anggur pada anak mereka Eliza yang berusia 18 bulan.

Sarah kemudian langsung melaporkan hal tersebut kepada perusahaan yang memproduksi anggur tersebut, Asda. Dia lalu diberikan voucher sebesar £5 selama masa investigasi.

Berdasarkan pengalamannya ini, lewat Facebook, Sarah memperingatkan orangtua lain untuk melakukan pengecekan ulang buah yang diberikan kepada buah hati.

"Saya pernah mendengar cerita tentang orang menemukan belatung dalam anggur, tapi tak memercayainya," tulis Sarah dalam akun Facebooknya.

"Kami selalu memotong anggur terlebih dahulu dan selalu mengingatkan pasanganku untuk mengecek di dalamnya. Takutnya seperti yang dialami oleh teman-teman. Namun suatu saat pasanganku memanggilku dan mengatakan ada sesuatu di dalam anggur. Aku pikir ia bercanda," tulisnya lagi.

"Tapi ketika aku melihat isi di dalamnya aku jadi mual. Sudah berapa banyak anggur yang telah kami makan yang berpotensi ada sesuatu di dalamnya?" tutur Sarah lagi seperti dikutip laman The Sun, Senin (21/3/2016).

Seorang ibu asal Inggris menemukan belatung di dalam anggur yang akan diberikan untuk putri kecilnya.

Kepada Manchester Eveing News, Sarah mengatakan pentingya orang untuk waspada pada makanan yang ada di dalamnya. "Saya sarankan sebaiknya untuk membelah buah tersebut, tak peduli itu untuk siapa," tuturnya.

Menanggapi penemuan belatung pada produknya, Asda mengatakan sedang melakukan investigasi terhadap komplain pelanggan dan akan melakukan pengecekan kualitas ekstra pada produk-produknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini