Sukses

5 Hal Ini Tak Kalah Menyenangkan dari Hubungan Seksual

Padahal ada beberapa hal dalam kehidupan jika dimaknai mendalam bisa menimbulkan perasaan bahagia.

Liputan6.com, New Delhi Banyak orang menganggap aktivitas seksual dengan pasangan tercinta merupakan momen yang paling menyenangkan dalam hidup. Padahal ada banyak hal di luar sana yang tak kalah menyenangkan daripada hubungan seksual.

Ada beberapa hal dalam kehidupan jika dimaknai mendalam bisa menimbulkan perasaan bahagia, seperti dikutip dari laman Boldsky, Minggu (20/3/2016).

1. Bangun tidur dan masih punya waktu untuk kembali tidur
Ketika sudah bangun pagi lalu menyadari Anda masih memiliki waktu untuk bersantai-santai hal itu tentunya amat menyenangkan.

2. Melepas bra
Usai mengenakan bra sedari pagi, lalu melepasnya di sore atau malam hari amat melegakan pada wanita. Meski terdengar aneh, namun hal ini disetujui oleh banyak wanita.

3. Tidur dengan sprei baru dicuci
Tidur beralaskan sprei bersih dan wangi bisa membuat orang lebih bahagia dan lebih rileks menghabiskan malam tersebut. Tidur pun jadi lebih nyenyak dari biasanya.

4. Memencet bubble wrap
Meski terlihat kekanakan, namun banyak orang dewasa senang memencet bubble wrap. Suara yang dihasilkan entah mengapa bisa membuat bahagia.

5. Mengerjakan pekerjaan rumah tangga
Mengerjakan pekerjaan rumah tangga terkadang menyebalkan namun bisa jadi menyenangkan bagi wanita. Sebuah studi mengungkapkan wanita merasa lebih puas dan santai ketika mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.