Sukses

Pelarian Fajar Alexa Kala Buah Hatinya Divonis Kanker Darah

Fajar menyukai olahraga lari sejak 2011

Liputan6.com, Jakarta Fajar "ALEXA" kini dikenal sebagai salah satu musisi yang melakoni gaya hidup sehat. Ia juga aktif mengikuti segala jenis perlombaan yang berkaitan dengan lari.

Fajar menyukai olahraga lari sejak 2011. Kala itu lari dipilih sebagai pelarian biar tidak stres saat harus menerima kenyataan mendiang anaknya didiagnosis kanker darah. 

"Sekarang malah ketagihan," kata dia kepada Health-Liputan6.com ditulis Senin (18/3/2016).

Ia mengaku banyak perubahan telah dialaminya saat serius mendalami olahraga ini. Tentu selain berat badannya yang sudah merosot jauh, dari 88 kilogram menjadi 68 kilogram. "Saya jadi ketagihan mengikuti lomba-lomba kayak lari maraton, Tokyo marathon, terakhir Ironman," kata Fajar.

Fajar berharap pola hidup sehat ini terus dijalaninya meski usia tak lagi muda. "Siapa yang mau sakit-sakitan di usia tua? Saya maunya tidak. Makanya rajin olahraga," ujar Fajar, penggebuk drum band ALEXA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini