Sukses

Ini Alasan Regina Tak Mau Terapi Hiperbarik

Sering melakukan beragam jenis perawatan, namun Regina tak mau coba terapi hiperbarik

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane, ibu beranak dua ini mengaku tak pernah ketinggalan melakukan perawatan tubuh, mulai dari kulit wajah hingga Miss V. Menurut Regina, padatnya aktifitas sehari-hari mengharuskan dirinya untuk tetap menjaga kebugaran dengan perawatan tambahan.

Lantaran sering melakukan perawatan dengan beragam metode, mantan istri dari Farhat Abbas ini pun mengetahui jenis terapi hiperbarik yang baru saja merenggut nyawa empat orang di RSAL Mintohardjo, dan ia tak ingin mencobanya.

"Oh ya aku tahu tuh... Sebenernya gini ya, sebenernya boleh kalo kita pengin coba sesuatu yang baru gitu, tapi memang perlu diwaspadai juga. Kadang orang tuh suka ikut-ikutan, aku sih enggak mau," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, ditulis Jumat (18/3/2016).

Wanita dengan tubuh seksi ini menyarankan untuk mencari tahu terlebih dahulu sebelum ingin melakukan atau mencoba segala jenis perawatan.

"Misalkan nih, harus cari tahu dulu, kliniknya dimana, tempatnya kayak gimana dulu - meyakinkan atau tidak, dan dokternya siapa. Kalo saya biasanya sih gitu.. Kan banyak ya tempat baru tapi enggak meyakinkan, biar pun murah tapi kita mikir-mikir deh," ucapnya.

Menurut Regina, jika ingin merawat tubuh dengan jenis-jenis metode yang ada, bukan berarti harus dengan perawatan yang mahal. Melainkan harus memastikan apakah tempat perawatan itu aman.

Regina mengaku selalu melakukan perawatan di tempat yang sudah memberikan hasil maksimal untuk dirinya. "Kalo aku nih, rata-rata ke tempat yang udah berasa hasilnya, kalo yang baru nyoba-nyoba jarang - karena takut, kalo udah ada hasilnya baru gue mau...," katanya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini