Sukses

Regina Andalkan Detoks dan Suntik Vitamin C untuk Perawatan Tubuh

Tak bisa jauh dari make-up Regina tetap perhatikan kesehatan kulit wajahnya, dan ia memilih detox hingga suntik vitamin C sebagai perawatan

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah dan tubuh yang indah dan segar tentu menjadi impian wanita. Tapi kerap kali wanita tidak bisa dijauhkan dari  make up dan jika tak menjaga keseimbangan kulit dengan make up yang ada impian itu hanya sekedar mimpi belaka. 

Sebagai figur publik, mantan istri dari Farhat Abas yaitu Regina Andriane, mengaku selalu mengenakan make up setiap hari sehingga ia harus merawat kulit wajahnya secara ekstra.

"Kalau perempuan kan standarnya facial, tapi kalau aku kan tiap hari make up nih kadang kalo cuci muka atau bersihin muka enggak mengangkat semua kotoran sampai ke dalam, jadi kalau aku detoks seminggu sekali. Karena aku setiap hari full make up jadi aku mau enggak mau seminggu sekali," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, usai menjalani syuting Dear Haters, Kamis (17/3/2016).

Selain perawatan mingguan yang rutin ia jalani, Regina pun tak lupa menjaga kulit wajahnya di rumah. "Habis pulang dari mana pun aku pasti bersihin make up aku dulu, karena udah dibersihin aja pas di detoks hitam banget apalagi kalau kita enggak bersihin muka," kata wanita berambut pirang ini.

Perawatan wajah secara rutin tentunya memerlukan biaya yang cukup besar, namun Regina menyebutnya relatif.

"Kalo biaya sebenarnya relatif, karena enggak selalu harus mahal tapi ya pasti ada lah dua sampai tiga jutaan," ungkapnya.

Bukan hanya kulit wajah yang ia perhatikan, bahkan hingga kulit tubuh pun Regina juga rutin merawatnya dengan melakukan suntik vitamin C.

"Ini sih aku agak hitam banget karena kemarin habis main arung jeram nih. Nah, aku pasti luluran dan aku pasti suntik vitamin C, karena emang buat mengembalikannya aku lebih cepat dengan vitamin C dan juga efeknya ngebuat kulit jadi lebih lembap," jelas Regina.

Regina mengaku selalu mengikuti aturan saat melakukan suntik, sebab kemampuan tubuh setiap orang untuk menerima dosis vitamin C pasti berbeda dan ia pun merasakan kenyamanan selama melakukan perawatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.