Sukses

Jus Buah Ini Bisa Jadi Afrodisiak Sebelum Bercinta

Yang Anda butuhkan adalah lemon dan semangka, jus buah ini bisa menjadi afrodisiak yang mendorong gairah bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah makanan yang dikenal sebagai afrodisiak dianggap lebih efektif untuk meningkatkan gairah seksual. Misalnya alpukat, tiram, cokelat, dan cabai. Namun selain itu, ternyata ada buah yang dianggap bagus untuk pasangan suami istri.

Yang Anda butuhkan adalah lemon dan semangka. Kita semua tahu, semangka merupakan salah satu afrodisiak. Dalam sebuah studi, semangka merupakan buah yang memiliki efek gairah seksual paling baik.

Meski begitu, kata peneliti, temuan ini tidak jelas membuktikan semangka dapat meningkatkan libido atau mengobati disfungsi ereksi. Tapi yang jelas, buah ini mengandung sejumlah besar citrulline, hara tanaman yang bermanfaat bagi sistem kardiovaskular dan kekebalan tubuh.

 "Kandungan vitamin semangka bahkan diyakini dapat merelaksasi pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah," ujar peneliti, tulis USnews, Jumat (18/3/2016).

Di sisi lain, laman Boldsky mengungkap resep jus semangka yang mungkin bisa Anda coba malam nanti.

Pertama-tama Anda bisa memotong semangka dalam potongan kecil. Setelah itu masukkan perasan lemon dan aduk hingga rata. Atau jika Anda memiliki blender, campurkan kedua bahan ini hingga lembut. Jangan menambahkan rasa apapun seperti garam atau gula atau rempah-rempah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.