Sukses

Ini Tanda-tanda Pria yang Hobi Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang mau dibagi hatinya. Namun tak semua wanita tahu jika pasangannya sedang selingkuh.

Sebelum para wanita jatuh ke lubang yang salah ada baiknya Anda benar-benar memerhatikan gerak-gerik pasangan Anda, agar kata selingkuh tak menghampiri hubungan.

Melansir laman India Times, Kamis (17/3/2016) terdapat beberapa tipe pria yang hobi selingkuh.

1. Tak miliki kedekatan dengan ibu

Pria yang mudah berkata kasar juga bernada kencang, bahkan menghina pasangannya saat bertengkar diyakini tidak memiliki kedekatan dengan ibunya. Sebab pria yang dekat dengan ibu tahu betul bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita sepenuhnya.

2. Pria misterius

Kata misterius pada pria bukan semata-mata wujud yang menakutkan seperti makhluk halus, melainkan ia menyimpan banyak rahasia dengan pasangannya. Selain itu, ia juga memiliki tingkat kegelisahan yang tinggi.

Contoh kecil, pria tak pernah memberitahu keberadaannya kepada pasangannya. Ia (pria) juga bukanlah pendengar yang baik karena ia tidak ingin berbicara banyak untuk menceritakan hal lainnya.

3. "Sayang aku lupa...."

Dia kesulitan menepati janji kencan dengan Anda. Pertemuan dengannya pun biasanya berlangsung secara mendadak. Seringkali ia menggunakan alasan lupa saat ia tidak datang pada suatu acara yang sudah ia janjikan.

4. "Kamu di mana?" atau "Kabarin aku"

Pria yang mendesak wanita untuk selalu memberikan kabar kepadanya berpotensi bahwa ia mencari jalan aman agar tak bertemu dengan Anda secara tiba-tiba.

Mengontrol pasangan berlebihan tergolong posesif dan protektif, kedua sikap tersebut memang diperlukan dalam hubungan - namun jika hanya si wanita saja yang memberi kabar, ada apa gerangan?

5. Menjauhkan Anda dari pergaulan

Hidup berpasangan bukan berarti harus memisahkan diri dari lingkungan pergaulan Anda bersama teman-teman. Namun hal tersebut terjadi pada pria yang akrab dengan perselingkuhan.

Kebanyakan pria yang memerintah wanitanya untuk menjauhi teman-temannya menandakan bahwa pasangan Anda memiliki suatu rahasia besar. Misal saat ia sedang berjalan dengan selingkuhannya lalu secara tak sengaja bertemu dengan teman Anda dan rahasianya pun terbongkar.

 

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini Fakta Mengapa Pria Membodohi Anda di Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
Wanita, Hindari 10 Hal Ini Agar Pasangan Tidak Berpaling